Laman

Senin, 13 Agustus 2012

Cerita Dusta Atas Nama Habib di Buku Mahrus Ali

buku wc markus



Cerita dusta ini ada di Pengantar buku “YASIN FADHILAH QUR’AN KYAI AHLI BID’AH, karya H. Mahrus Ali (Mantan Kyai NU-katanya,-)”, berikut petikannya:

TOBATNYA SEORANG HABIB
Hidayah telah menyambutnya. Sehingga dia mengkajih ulang akan ajaran-ajaran yang telah diterimanya tempo dulu.
……………… 
Hal ini seakan-akan mengingatkan seputar kisah kehidupan diri saya (Habib Ahmad bin Thalib) tempo dulu yang masih menjalankan praktek penyembuhan, dan bahkan foto diri saya sering muncul dicover depan majalah Liberty dengan bangganya memakai pakaian kebesaran sang habib yang serba tahu tentang hal-hal ghaib.
….dan seterusnya

Hasil investigasi Tim Sarkub di lapangan bahwa Ahmad bin Thalib bukanlah seorang habib (ahlu bait), yang benar adalah ia keturunan arab badui berprofesi sebagai Tabib (dukun)  tinggal di Surabaya. Ketika ditanya silsilah nasab ia tidak bisa menjawab. Terbukti kalau ia memang Habib Gadungan produk wahabi.

Dalam menjalankan praktek perdukunan, ia pernah berurusan dengan pihak berwajib mendekam di tahanan karna praktek “dukun cabul”. Berita terbaru diperoleh bahwa nasibnya sekarang makin menderita.

Cerita bohong di atas memang dibuat untuk mendongkrak omset buku mahrus ali.  Dan anehnya orang – orang wahabi begitu gembira membaca cerita bohong tersebut tanpa mengecek kebenaran berita. Mereka ramai-ramai sebarkan cerita dusta tersebut posting di website, blog, facebook dll.

http://www.sarkub.com/2011/mahrus-ali-berdusta-atas-nama-habib/
Judul: Cerita Dusta Atas Nama Habib di Buku Mahrus Ali
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Admin
Anda sedang membaca artikel Cerita Dusta Atas Nama Habib di Buku Mahrus Ali. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://mantankiainu.blogspot.com/2012/07/cerita-dusta-atas-nama-habib-di-buku.html.

Tidak ada komentar: